https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Baru Dilantik, Komisioner KPU Kampar Menghadap Pj Bupati Hambali

Baru Dilantik, Komisioner KPU Kampar Menghadap Pj Bupati Hambali

30 Maret 2024
Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan Komisioner KPU Kampar

Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan Komisioner KPU Kampar

RIAU1.COM - Audiensi dan silahturahmi Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar diterima Pj Bupati Kampar Hambali.

Pj Bupati Kampar menyampaikan apresiasi dan harapannya untuk kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam menjalankan tugasnya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi secara berkualitas dan transparan di Kabupaten Kampar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua KPU Kabupaten Kampar terpilih periode 2004-2029," ucap Hambali

Sementara itu Ketua KPU Andi Putra juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Pj Bupati Kampar yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensi.

Andi mengatakan akan komitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada Novenber 2024 nanti.

Andi juga menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran proses Pilkada nantinya di wilayah Kabupaten Kampar.

"Pertemuan ini merupakan langkah awal dari berbagai dialog dan kerjasama yang akan terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam mengawal proses demokrasi di Kabupaten Kampar," tutur dia.*