Beri Contoh, Pj Bupati Kampar Santuni Warga Miskin di Desa Pulau Lawas

Beri Contoh, Pj Bupati Kampar Santuni Warga Miskin di Desa Pulau Lawas

3 April 2023
Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol saat kunjungi warga kurang mampu

Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol saat kunjungi warga kurang mampu

RIAU1.COM - Pj. Bupati Kampar Dr. Kamsol, mengunjungi salah seorang warga Desa Pulau Lawas Dusun Kampung Deling yang kehidupannya jauh dari kata cukup.

Merealisasikan salah satu Program Pemerintah Kabupaten Kampar, yaitu Peduli Tetangga, Dr. H. Kamsol berikan panutan pada semua masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama pada masyarakat miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan. 

Pak Arbi (55) begitu panggilan yang dikenal oleh masyarakat, salah satu warga Desa Kampung Deling Kecamatan Bangkinang yang beruntung dikunjungi oleh Pj. Bupati Kampar dalam suasana Ramadhan ini untuk melihat kondisi dan keadaan kehidupannya sehari-hari. 

Menurut masyarakat setempat, rumah yang di tempati pak Arbi adalah rumah tumpangan yang disediakan oleh salah seorang masyarakat tempatan, karena Pak Arbi tidak memiliki rumah. Pak Arbi tinggal bersama istrinya. 

Pak Arbi sudah lama mengidap konflikasi penyakit pada tubuhnya yang sangat tidak memungkinkan untuk mencari nafkah apalagi berobat. Atas laporan masyarakat tersebut Pj. Bupati Kampar gerak cepat untuk mendatangi warga yang mengalami fase kehidupan yang miskin tersebut. 

Loading...

Dalam silahturahminya ke kediaman pak Arbi, Dr. H. Kamsol, menyerahkan sembako dan santunan. Pj. Bupati Kampar juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan pak Arbi dan masyarakat sekitar yang menyambut kedatangannya. 

Pj. Bupati Kampar juga menekankan kepada masyarakat setempat agar selalu peduli terhadap tetangga, dan aktif terhadap lingkungan sosial sehingga apapun kesenjangan sosial yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal perlahan mampu diatasi.*