Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan tak Bernyawa

Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan tak Bernyawa

24 Maret 2023
Pencarian bocah yang tenggelam di sungai Kampar

Pencarian bocah yang tenggelam di sungai Kampar

RIAU1.COM - Nadit, bocah berusia 4 tahun tenggelam di Sungai Kampar, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Pencarian yang dilakukan Tim Sar gabungan membuahkan hasil, tapi sayang korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohanes mengatakan jasad korban ditemukan oleh tim gabungan lebih kurang 3 kilometer dari lokasi awal hilangnya korban.

"Tadi malam pukul 00.00 Wib korban ditemukan di tepian sungai Kampar, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang," kata Mardani, Jumat (24/3/2023).

Setelah dievakuasi, jasad bocah tersebut langsung dibawa menggunakan ambulance ke rumah duka di Dusun I Tarok, Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa.

"Jenazah sudah serahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan," pungkasnya.

Loading...

Bocah tersebut awalnya bermain dengan kakaknya di pinggir Sungai Kampar pada Rabu (21/3/2023). Lalu korban membuang air kecil, namun sendalnya terjatuh dan dia pun mencoba untuk mengambilnya.

Saat itu lah, korban terjatuh ke sungai. Kakak korban mencoba menolong tapi gagal. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tambang dan Basarnas Pekanbaru.*