CFD di Kampar: Gerakan Milenial Anti Golput hingga Marching Open Campionship 2023

CFD di Kampar: Gerakan Milenial Anti Golput hingga Marching Open Campionship 2023

17 Desember 2023
Berbagai kegiatan di CFD di Bangkinang Kampar

Berbagai kegiatan di CFD di Bangkinang Kampar

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar, M. Firdaus ikut meramaikan car free day (CFD) di jalan Jenderal Ahmad Yani sekaligus membuka Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Kabupaten Kampar, Ahad (17/12).

Pada Kegiatan Car Free Day (CFD)  tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Gerakan Milenial Anti Hoax dan Anti Golput dalam rangka pemilu damai. 

Selanjutnya Pj Bupati Kampar juga menyampaikan program Universal Health Coverage (UHC) yang merupakan jaminan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Kampar yang berobat hanya menunjukkan KTP dan KK saja bagi yang sudah terdaftar BPJS Kesehatan.

Selain itu, dia juga mengapresiasi berbagai pihak yang memanfaatkan akhir pekan untuk kegiatan positif, terutama dalam konsep peningkatan pertumbuhan ekonomi dan program kesehatan.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan CFD tersebut, Pj. Bupati Kampar membuka perlombaan Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang diikuti oleh peserta dari beberapa provinsi di Sumatera yang merupakan ajang dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera.*