https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Dilantik Sebagai Ketua PN Bangkinang, Soni Nugraha Temui Pj Bupati Kampar

Dilantik Sebagai Ketua PN Bangkinang, Soni Nugraha Temui Pj Bupati Kampar

30 Januari 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali bersama Ketua PN Bangkinang, Soni Nugraha

Pj Bupati Kampar, Hambali bersama Ketua PN Bangkinang, Soni Nugraha

RIAU1.COM - Soni Nugraha, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas I B Bangkinang yang baru dua pekan dilantik menjalin silaturahmi dengan Bupati Kampar, Hambali, di Rumah Dinas Bupati Kampar.

Pj Bupati Kampar dalam silaturahmi tersebut, menyampaikan selamat menjalankan tugas di kabupaten kampar. Semoga dibawah kepemimpinan Soni Nugraha, masyarakat Kampar merasa puas dalam pelayanan yang diberikan PN Bangkinang.

"Allhamdulilah, terkait persidangan-persidangan yang diikuti masyarakat di Pengadilan Bangkinang berjalan aman dan lancar. Sampai saat ini, belum ada pihak lain, atau sekelompok yang ikut memperbesar persidangan yang dijalani individu masyarakat,"kata Hambali.

Semoga dengan silaturahmi ini, sebut Hambali, kedepan terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antara PN dengan pemda Kampar, dan masyarakat Kampar guna memberikan pelayanan terbaik. 

Sementara itu, Soni Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah menerima silaturahmi dengan baik.

Soni Berharap, silaturahmi ini adalah awal jalinan kerjasama yang baik. Soni juga menyampaikan jika ada keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan pengadilan sendiri, agar kedepan menjadi koreksi.*