Gerak Jalan Sehat HUT RI ke-78, Pemkab Kampar Siapkan Hadiah Rp57 Juta

Gerak Jalan Sehat HUT RI ke-78, Pemkab Kampar Siapkan Hadiah Rp57 Juta

11 Agustus 2023
Rapat pembahasan gerak jalan santai HUT RI di Kampar

Rapat pembahasan gerak jalan santai HUT RI di Kampar

RIAU1.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan menggelar Gerak Jalan Sehat bersama pada hari Ahad pagi, 13 Agustus 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  ke-78 tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus saat memimpin rapat persiapan Gerak Jalan Sehat Bersama di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Jum'at (10/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati minta agar pihak panitia terutama Dinas P dan K agar bisa menyiapkan seuluh sarana prasarana dengan baik. Karena pada acara nantinya, Firdaus minta seluruh masyarakat khususnya Bangkinang Kota untuk dapat hadir.

"Selain itu, yang utama wajib hadir adalah para Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas dilingkungan Pemda Kampar, agar diabsen di tempat. " ujar dia.

Sementara itu Plt Kepala Dinas P dan K Kampar H. Adil, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dalam jalan sehat nantinya. Selain ASN, THL dan masyarakat, dalam kegiatan itu juga akan melibatkan masyarakat dan para siswa khususnya siswa SMAN 1 Bangkinang Kota, SMAN 2 Bangkinang Kota, SMP N 1 Bangkinang Kota dan SMAN 2 Bangkinang Kota.

Dari total hadiah sebesar lebih kurang Rp 57 juta diatas, akan disediakan berupa Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi, Kompor Gas, serta berbagai Doorprize menarik lainnya serta partisipasi dari berbagai Perusahaan, BUMN, BUMD, Perbankan, serta Organisasi Kemasyarakatan lainnya.*