H. Rinto Pramono Dipercaya Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau Kampar

H. Rinto Pramono Dipercaya Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau Kampar

25 September 2023
Musda IKJR Kampar ke III

Musda IKJR Kampar ke III

RIAU1.COM - Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar Ke III Tahun 2023, Ahad (24/9) memilih secara aklamasi H Rinto Pramono sebagai Ketua.

Musda ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IKJR H Sukiman yang juga Bupati Kabupaten Rokan Hulu, yang dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah.

Ketua IKJR Kampar periode tahun 2023 - 2028 terpilih H.Rinto Pramono berharap semoga IKJR Kampar dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat Kampar, serta mengayomi masyarakat suku Jawa yang berada di Kabupaten Kampar dalam suasana rukun.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Jawa Riau, yang telah mempercayai kami sebagai ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau ini, kami akan mengemban amanah sebaik - baiknya yang telah di berikan Ikatan Keluarga Jawa Riau ini," kata Rinto Pramono.

Dia  juga mengajak bersama-sama membangun kekeluargaan yang erat dalam ikatan Keluarga Jawa Riau, sehingga kita bisa membantu berkontribusi bagi Kampar.

"Terakhir kami memohon kepada Bapak Ketua Umum DPP IKJR Provinsi Riau dan penasehat untuk memberikan saran dan bimbingannya" pungkasnya mengakhiri.*