Harapan Pj Bupati Firdaus dengan Adanya GSSB di Kampar

Harapan Pj Bupati Firdaus dengan Adanya GSSB di Kampar

10 Desember 2023
GSSB di Kabupaten Kampar

GSSB di Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Apresiasi dan terimakasih disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar Muhammad Firdaus atas program Gerakan Sholat Subuh Berjema'ah (GSSB) Riau yang digelar di di Mesjid Nurul Jannah Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, Ahad (10/12/2023).

GSSB Riau yang sudah memasuki ke 165 ini hadir Gubernur Riau yang juga merupakan Ketua Tim Penasehat Gerakan Sholat Subuh Berjema'ah (GSSB) Edy Natar, Ketua harian Tim GSSB Riau Zulhusni Domo Dany Kepala Biro Kesra Riau Zulkifli Syukur, Kepala Baznas Riau Masriadi Hasan dan tim GSSB Riau

"Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim GSSB Riau yang berkunjung ke Kabupaten Kampar, sehingga bisa bersilaturahmi membawa keberkahan untuk masyarakat,"kata Firdaus.

Pj Bupati berharap, menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh masyarakat kabupaten Kampar khususnya jema'ah masjid Nurul Jannah untuk lebih meningktakan semangat hadir shalat subuh di masjid dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Semoga program GSSB ini mampu meningkatkan ketaqwaan masyarakat dan semangat dalam beribadah,"harapnya.

Sementra itu Gubernur Riau Edy Natar menyampaikan bahwa tujuan dari GSSB Riau ini adalah untuk mengajak kita agar saling mengingatkan ke jalan Allah SWT.

"Allah SWT masih memberikan rahmat kesempatan kepada kita untuk melakukan ketaqwaan kepada allah sebanyak banyaknya, alhamdulillah sekarang kita bersama sama bisa melaksankan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah (GSSB) di masjid  Nurul Jannah Birandang,"ujarnya. 

"Dalam berbagai kesempatan saya terus mengajak masyarakat untuk melakukan ketaqwaan, karna ini akan menjadi penting karna saya di berikan tanggung jawab untuk memimpin provinsi riau, itu pasti allah tanya, makanya saya selalu mengajak untuk shalat subuh berjamaah," sebut dia.*