IKLA Kirim Bantuan Masyarakat Kampar untuk Korban Bencana Sumbar

IKLA Kirim Bantuan Masyarakat Kampar untuk Korban Bencana Sumbar

20 Mei 2024
Pelepasan Bantuan Masyarakat Kampar untuk Sumbar

Pelepasan Bantuan Masyarakat Kampar untuk Sumbar

RIAU1.COM - Rombongan Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Kampar yang akan mengantar bantuan kepada korban bencana galodo di Sumatera Barat (Sumbar) dilepas Pj Bupati Kampar Hambali, Senin Subuh (20/5/2025).

Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota IKLA Kabupaten Kampar dan masyarakat Kampar yang telah menunjukkan kepedulian dan solidaritasnya terhadap saudara-saudara yang terkena musibah di Sumatera Barat. 

"Bantuan ini adalah bukti nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan yang selalu kita junjung tinggi. Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Sumatera Barat yang sedang menghadapi cobaan berat," ujar Pj Bupati Kampar.

"Terima kasih kepada seluruh masyrakat Kampar yang telah memberikan bantuan dalam bentuk apapun terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sumatera Barat," sambung Hambali. 

Bantuan yang di Koordijir oleh IKLA Kampar ini dikirimkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, serta pakaian dan alat-alat pertanian. Selain itu Pj Bupati Kampar juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta.

Ketua IKLA Kabupaten Kampar, AKBP Djanuarel, menyampaikan bahwa penggalangan bantuan ini merupakan inisiatif dari anggota IKLA dan masyarakat Kabupaten Kampar. 

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi saudara-saudara kita di Sumatera Barat. Terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujarnya.*