IOF Kampar Diminta Dukung Sektor Pariwisata

IOF Kampar Diminta Dukung Sektor Pariwisata

14 Januari 2024
Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kampar

Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kampar

RIAU1.COM - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Zamhur, menghadiri acara Pelantikan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Riau dan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kampar Periode 2023-2027 yang digelar  di tempat Wisata Henfer Land XIII Koto Kampar akhir pekan ini.

Zamhur mengucapkan selamat kepada seluruh IOF Pengda Riau dan seluruh Pencab IOF yang dilantik.

Ia mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan IOF Riau ini, diharapakan para pengurus dapat menjalankan tugas tugas yang sudah diamanahkan dengan baik. 

"Olaharga off-road ini merupakan olahraga yang menjelajahi alam. Karena itu, kami berharap IOF Riau dan Pencab Kampar dapat mengenalkan keindahana alam yang ada di Provinsi Riau khususnya di kabupaten Kampar kepada para wisatawan, sehingga menambah daya tarik untuk berkunjung ke Kamapr,” Kata Zamhur. 

Lalu Zamhur juga menjelaskan, Pemda Kampar siap bersinergi dengan IOF Riau dan IOF Pengcab Kampar untuk mengenalkan dan gairahkan tempat - tempat wisata di kabupaten kampar kepada wisatawan luar. 

Sementera Ketua Terpilih IOF Riau Sofian, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya sehingga dipercaya untuk memimpin kepengurusan IOF Riau selama 3 tahun ke depan.

“IOF Pengda Riau akan selalu mendukung program pemerintah dalam kaitannya dengan sektor pariwisata," tutur Sofian.*