Kabupaten Kampar Raih Juara III Harkanas 2022

Kabupaten Kampar Raih Juara III Harkanas 2022

22 November 2022
Usai terima hadiah lomba Harkanas 2022

Usai terima hadiah lomba Harkanas 2022

RIAU1.COM - Kabupaten Kampar  menampilkan makanan olahan serba Ikan pada Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) ke - 18 Tahun 2022 di Sulawesi Tengah berhasi meraih juara III Tingkat Nasional untuk ketegori  menu keluarga dan Harapan II  pada menu kategori menu kudapan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perikanan dan Kelautan RI Sakti Wahyu Trenggono di Arena Puncak Peringatan Hari Ikan Nasional ke 18 di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah awal pekan ini.

Pada kali ini Kabupaten Kampar menampilkan Menu keluarga dengan Udang Cakalang Saos Asam, Menu Balita Bubur Sokui Bocek Kelor dan Menu Kudapan berupa Palito Saos Dadio. 

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol yang hadir pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional tersebut mendukung penuh terhadap program makan ikan ini.

"Alhamdulilah kita dapat hadir dan berpartisipasi pada Lomba tingkat nasional ini,"Ujarnya melalui pesan Whatsapp.

"Dengan mengangkat khazanah perikanan kampar, alhamdulilah kita meriah juara III Tingkat Nasional pada kategori menu keluarga dan harapan dua pada kategori menu kudapan," Sambunya lagi. 

Loading...

Sementara itu Kepala Dinas Perikanan Kabupaten kampar menyampikan ucapan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kabupaten Kampar atas bimbingan dan pembinaan kepada peserta sehingga pada kegiatan ini kita dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten kampar. 

Selain itu kegiatan ini memberikan manfaat dan pengalaman bagi Kampar dalam pengelolaan makanan yang bersumber dari ikan " Kata Zulfahmi. 

"Alhamdulilah Menteri perikanan RI menyerahkan langsung penghargaan bagi pemenang dari Kampar ini" sambung Zulfahmi.*