Kampar akan Miliki Dewan Pendidikan

Kampar akan Miliki Dewan Pendidikan

1 Juni 2023
Pertemuan Dewan Pendidikan Riau dengan Pj Bupati Kampar

Pertemuan Dewan Pendidikan Riau dengan Pj Bupati Kampar

RIAU1.COMPj Bupati Kampar Muhammad Firdaus dampingi Plt Kadisdikpora Kabupten Kampar H.Aidil melakukan pertemuan dengan Dewan Pendidikan Provinsi Riau pertengahan pekan ini.

Pertemuan tersebut membahas pembentukan Dewan Pendidikan di Kabupaten Kampar dan pemberlakuan Kurikulum Muatan Lokal di setiap satuan sekolah pendidikan di daerah, sesuai dengan Pergub dan juga intruksi Gubernur tentang pemberlakuan kurikulum muatan lokal di setiap daerah.

"Terutama untuk pembentukan Dewan Pendidikan Kabupten Kampar, karena dewan pendidikan berfungsi dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota," Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Sementara itu dari Dewan Pendidikan Riau Dr. Masuri menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus atas dukungan terhadap program yang di lakukan Dewan Pendidikan Riau.

Ia berharap dengan sinergitas Pemkab Kampar dengan Dewan Pendidikan Riau dapat lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar.*