https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Kampar Dapat Kuota 30 Orang Taruna Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Kampar Dapat Kuota 30 Orang Taruna Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

6 April 2024
Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar

Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar

RIAU1.COM - Sebagai upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara di bidang pertanahan, Pj Bupati Kampar H. Hambali, yang diwakili oleh
Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar menghadiri sosialisasi penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Pemerintah Kabupaten Kampar tahun akademik 2024/2025 melalui zoom meeting.

Sosialisasi ini dipimpin Ketua STPN Yogyakarta, Dr. Senthot Sudirman, dan diikuti oleh Kemenag Kampar Fuadi Ahmad, Kasatpol PP Erizon, Kabag Kerjasama Zaki, Sekretaris Perkim Serkani serta Kepala Sekolah SMA seluruh Kabupaten Kampar juga siswa-siswi.

Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar mengapresiasi kerjasama antara STPN dan Kabupaten Kampar, yang mana nantinya putra-putri Kabupaten Kampar dapat pendidikan STPN guna meningkatkan sumber daya manusia dibidang pertanahan.

“Kami juga berterima kasih diberikan kuota oleh STPN sebanyak 30 orang yang ingin berpendidikan disana, dengan 2 Program Studi, yaitu Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral 15 orang, serta Program Studi Diploma IV Pertanahan 15 orang, artinya persaingan putra-putri Kampar yang daftar tidak akan terganggu oleh kabupaten lain," kata Yuzar.

Sebab itu, Ahmad Yuzar meminta kouta 30 orang untuk Taruna STPN Kabupaten Kampar dimanfaatkan putra putri asal Kampar. Seleksi Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional ini bisa diakses melalui Website https://penerimaan.stpn.ac.id.

Ia juga menyampaikan, tamatan STPN ini sangat berpeluang sekali untuk diterima bekerja, bisa di Kementrian Pertanahan, BUMN serta segala teknis terkait pertanahan.

“Untuk itu, Kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Kampar saya berharap dapat di sosialisasikan STPN ini kepada murid-muridnya, ini langkah baik semoga dapat dimanfaatkan oleh putra-putri Kampar," sebut dia.*