https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Kementerian PUPR Serahkan Aset Gedung Sekolah pada Pemkab Kampar

Kementerian PUPR Serahkan Aset Gedung Sekolah pada Pemkab Kampar

2 Maret 2024
Penyerahan aset gedung sekolah pada Pemkab Kampar

Penyerahan aset gedung sekolah pada Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Sebanyak 4 aset gedung sekolah diterima Pemerintah Kabupaten Kampar dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ditjen Cipta Karya melalui Balai Prasarana Permukiman wilayah Riau, akhir pekan ini.

Pj Bupati Kampar H Hambali, mengaku sangat bersyukur atas kegiatan pembangunan maupun renovasi gedung sekolah oleh pihak Kementerian PUPR, mengingat keperluan pembangunan sarana dan prasarana di bidang pendidikan sangat mendesak.

"Sementara, anggaran yang ada di daerah melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Kampar sangat sedikit. Sehingga, program pemerintah pusat tersebut, sangat diapresiasi dan diharapkan berkelanjutan,"ujarnya.

Kemudian, Pj Bupati berharap, program pembangunan sarana dan prasarana gedung sekolah di daerah kita tetap berkelanjutan, agar beban belanja pemerintah dapat berkurang.

"Kami berharap agar sekolah yang menerima bantuan renovasi dapat memelihara aset tersebut dengan baik,"harapnya.

Sementara itu Kabid Perencana Muda Disdikpora Kabupaten Kampar Dalimi, mengatakan untuk tahun 2023, Pemkab Kampar terima kembali bantuan aset 4 unit gedung sekolah yang saat ini pembangunan renovasinya hampir selesai, yakni di SDN 025 Tanjung Rambutan, SDN 001 Airtiris, SDN 004 Teratak Buluh dan SDN 005 Hangtuah Perhentian Raja.*