Kinerja BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi Dimaklumi Pj Bupati

Kinerja BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi Dimaklumi Pj Bupati

24 November 2023
Usai RUPS BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi

Usai RUPS BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi

RIAU1.COM - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Kampar Sarana Energi Perseroda akhir pekan ini diikuti Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan pemegang saham utama, dan dia memaklumi kinerja BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi Perseroda secara keseluruhan.

"Dengan kondisi yang seperti sekarang ini kita harus saling bersinergi satu sama lain untuk memajukan PT. Bumi Sarana Energi Perseroda. Kami ingin BUMD di Kabupaten Kampar membuahkan hasil, biar sekecil apapun, tapi kita harus ada usaha mengembangkan yang lebih baik dari pada sebelumnya," kata Pj.Bupati Kampar.

Dia juga meminta agar BUMD PT Bumi Kampar Sarana Energi Perseroda dapat berusaha dan bekerja lebih keras lagi di tahun selanjutnya.

Komisari PT. Bumi Kampar Sarana Energi Perseroda, Yusri menyambut baik  laporan manajemen sebagai bagian dari keterbukaan informasi, dan menyampaikan rencana bisnis perusahaa PT Bumi Kampar Sarana Energi.

"Kami berpendapat bahwa Direktur telah sungguh-sungguh menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengelola perusahaan. Namun demikian, kami juga memiliki pandangan bahwa banyak hal yang masih harus dibenahi agar kinerja dan pencapaian PT. Bumi Kampar Sarana Energi pada 
lebih optimal," harap dia.*