Kinerja Pj Bupati Kampar Dievaluasi Kemendagri

Kinerja Pj Bupati Kampar Dievaluasi Kemendagri

1 September 2023
Pj Bupati Kampar sampaikan laporan kinerja

Pj Bupati Kampar sampaikan laporan kinerja

RIAU1.COM - Penilaian Triwulan I Penjabat Kepala Daerah di Inspektorat Jenderal Kemendagri Jakarta (30/8/2023) diikuti Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Laporan Triwulan ini merupakan laporan terhitung mulai 23 Mei 2023 sampai 23 Agustus 2023 triwulan I, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Dirjen Otonomi Daerah  terkait Penjabat Bupati Kampar nomor SK 100.2.1.3/3758/OTDA terkait Penjabat Bupati Kampar.

Pada kesemapatan tersebut Firdaus menyampikan laporannya apada Tim Evaluator. Dalam penilaian yang dilakukan Irjend Kemendagri tersebut, Pj. Bupati Kampar memaparkan capaian kinerja yang menjadi indikator penilaian.

Pada kesempatan tersebut, tim evaluator menyampaikan bahwa laporan ini harus disampikan setiap tiga bulan sekali terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang di pimpin oleh Penjabat, baik Gubernur maupun Bupati/Walikota se Indonesia.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Firdaus didampingi Pj Sekda kampar Ramlah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, Kadis PUPR Afdal, Kepala BPKAD kampar Edward.

Dalam evaluasi Triwulan I ini, tim evaluator dari Inspektorat Kemendagri memberikan berbagai saran dan masukan terkait laporan kinerja Pj Bupati Kampar.*