Kini Drs Yusri Dipercaya sebagai Penjabat Sekda Kampar

Kini Drs Yusri Dipercaya sebagai Penjabat Sekda Kampar

4 Januari 2024
Pelantikan Pj Sekda Kampar, Drs Yusri

Pelantikan Pj Sekda Kampar, Drs Yusri

RIAU1.COM - Setelah beberapa hari menjabat sebagai , Drs Yusri,M.Si saat ini dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali melantik Drs Yusri sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar setelah, Rabu (3/1/2024).

Pelantikan Yusri tersebut sebagai Pj Sekda sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor : 99/BKPSDM/1/2024, tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

"Allhamduliah, saat ini kita sudah memiliki Pj Sekda Kampar. Dimana sebelumnya kita hanya memiliki Plh, ini perlu digesa, karena ini juga menyangkut pengesahan penggunaan anggaran belanja ASN," kata Pj Bupati Kampar, Hambali.

Catatan penting awal tahun 2024 ini, sebut Hambali, dihadapkan dengan bulan berat seperti Pemilu dan Pilkada. Untuk itu, diminta memberikan kontribusi yang maksimal, agar pemilu 2024 terus berjalan lancar.

"Berikan pelayanan terbaik, baik kepada masyarakat maupun kepada investor. Karena dalam membangun Kampar tidak cukup hanya dengan Pj Bupati, namum semua pihak serta dukungan dari masyarakat,"ucap Hambali.

Kepada Pj Sekda, dia mengingatkan agar memilih SDM kompeten yang ada  di Kampar yang mungkin belakangan ini kurang diberdayakan. 

"Untuk itu, mari kita bekerjasama, mulai Pj Bupati, Pj Sekda, para Eselon II dan ASN lainnya guna membangun Kampar jauh lebih maju," sebut dia lagi.*