Kuliner Ayam Tumis Lompok dari Kampar Masuk Nominasi API Award 2023

Kuliner Ayam Tumis Lompok dari Kampar Masuk Nominasi API Award 2023

7 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus

RIAU1.COM - Masyarakat Kabupaten Kampar diminta Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus untuk mendukung serta memenangkan nominasi pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2023.

“Dukungan dan semangat semua pihak, steakholder dan masyarakat Kabupaten Kampar merupakan paling utama dalam memenangkan Kabupaten Kampar mendapatkan Juara di ajang API 2023," kata Firdaus belum lama ini.

Pj Bupati Kampar mengatakan Kabupaten Kampar mendapatkan nominasi pada ajang Anugrah Pesona Indonesia (API) tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Firdaus juga mengatakan nominasi yang sekarang di urutan pertama di ajang API ini dengan Kategori Kuliner Ayam Tumis Lompok dari Kabupaten Kampar dengan Promosi melalui Media Digital Instagram dengan cara Menfollow @ayojalanjalanindonesia.

Pj Bupati Kampar juga menjelaskan, cara votingnya dilakukan dengan 3 cara, yaitu dengan mengirimkan SMS, Like Youtube, dan Like di Instagram.

“Via SMS dengan cara ketik Nomor 99386 atau API 1J Kirim Ke 99386. Sementara itu Voting Like dan Komen Instagram Melalui Akun @Ayojalanjalanindonesia Pilih Kuliner Ayam Tumis Lompok dari dari Kabupaten Kampar.

“Serta dukungan melalui Youtube dapat dilakukan dengan memberi like dan Komen dan Vidio Nominasi API 2023 di Youtube Chanel API Award 2023.”ungkapnya.”

“Semoga Kuliner Khas Kampar Ayam Tumis Lompok ini menjadi Terbaik dan Terfavorit Pada Ajang APi Award 2023," tukasnya.*