Mantan Pemain Nasional Ramaikan Turnamen P3B Pulau Balai Kuok

Mantan Pemain Nasional Ramaikan Turnamen P3B Pulau Balai Kuok

27 April 2023
Pembukaan Turnamen P3B Pulau Balai Kuok

Pembukaan Turnamen P3B Pulau Balai Kuok

RIAU1.COM - Mantan pemain Nasional dan liga I Indonesia seperti Supardi, Amrizal, Daniel Junaidi, Muklis, Yudi Aditya atau Tile, Firman Septian dan pemain lainnya akan turut meramaikan Turnamen Sepakbola Persatuan Pemuda Pulau Balai (P3B) Cup 2023.

Pembukaan turnamen ini telah berlangsung di Lapangan Hijau Pulau Balai Desa 4 Balai Kecamatan Kuok, Kamis (27/4/2023).

Penjabat (PJ) Bupati Kampar Kamosl dalam sambutannya menyambaikan rasa bangga kepada masyarakat Pulau Balai Kecamatan Kuok, bahwasanya ditengah-tengah suasana Lebaran Idulfitri 1444 H masih dengan penuh semangat menyelenggarakan Turnamen Sepakbola yang boleh dikatakan meriah ini.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepakbola ini, dalam rangka ajang pencarian bibit-bibit pesepak bola yang benar-benar berbakat dan kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar, dari sini telah lahir pemain pemain hebat Riau bahkan saat ini bermain di liga Indonesia," ujar Pj Bupati Kampar.

"Kedepannya, kita terus membina, membimbing dan melatih pemain-pemain muda yang punya bakat dan ingin maju dengan melakukan turnamen-turnamen seperti ini. Maka dari itu teruslah berlatih hingga menjadi pemain kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar,"tambahnya.

Sebab itu, Kamsol menghimbau agar terus melakukan pembinaan dan mengajak masyarakat kita untuk berolahraga agar tubuh sehat, kuat dan bugar. 

"Jika kita sehat tentu saja kita terhindar dari berbagai penyakit dan kita dapat menjalankan aktivitas rutin dengan semangat," sebut dia.

Turnamen P3B Cup Kecamatan Kuok ini telah ada dan dilaksanakan sejak 63 tahun lalu, serta telah menjadi agenda tahunan bagi masyarakat Kecamatan Kuok.*