https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Masalah Zakat, Ini yang Disampaikan Pj Bupati Hambali pada Masyarakat Kampar

Masalah Zakat, Ini yang Disampaikan Pj Bupati Hambali pada Masyarakat Kampar

10 April 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali

Pj Bupati Kampar, Hambali

RIAU1.COM - Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, Pj Bupati Kampar Hambali, dan Ricana Djayanti Hambali beserta keluarga melaksanakan salat Id di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Rabu 10 April 2024.

Pj Bupati Kampar Hambali dan keluarga tiba di lapangan pelajar pukul 07.10 wib dan didampingi Forkopimda Kampar dan Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar.

Sebelum memulai salat Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Hambali menyampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1445H.

Hambali menyampaikan rasa syukur, karena dihari kemenangan ini, kita semua masih diberikan kesempatan umur panjang, kesehatan badan.

"Sebagai pemimpin, saya mengingatkan apabila ada masyarakat yang belum membayar zakat dan tidak mampu membayarnya, lapor langsung kepada saya," ujar Hambali.

Sementara itu yang bertindak sebagai Iman pada sholat Id dilapangan Pelajar Aulia Abdilah, sementara yang bertindak sebagai Khatib adalah KH Zulhusni Domo.*