Musda IKJR Kampar, Pj Sekda: Lahirkan Inovasi yang Bermanfaat untuk Masyarakat

Musda IKJR Kampar, Pj Sekda: Lahirkan Inovasi yang Bermanfaat untuk Masyarakat

24 September 2023
Musda IKJR Kampar ke III

Musda IKJR Kampar ke III

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar Ramlah menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke III Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Ahad (24/9/2023).

Pj Sekda Ramlah menyampaikan apresiasi kepada IKJR Kampar yang akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III IKJR Kabupaten Kampar untuk menentukan arah kebijakan organisasi agar lebih maju dimasa depan.

“Dengan adanya kegiatan Musda IKJR seperti ini, semoga dapat bermanfaat bagi organisasi dengan membuahkan ide, gagasan serta inovasi-inovasi dari rekan-rekan anggota dan pengurus IKJR Kampar," kata dia.

Peranan IKJR, sebut dia, sangat penting dan luar biasa dalam mengawal dan menjaga kelestarian seni dan budaya Jawa yang ada di Kabupaten Kampar. 

"Musda ini sangat penting memberikan ide, gagasan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kampar," sambung dia.

Sementara itu Ketua Umum DPP IKJR Provinsi Riau H. Sukiman mengatakan bahwa Musda IKJR ini merupakan hal penting dalam sebuah organisasi dalam upaya menjaga kelestarian seni dan budaya Jawa yang ada di Kabupaten Kampar, 

“Melalui Musda ini akan dilaksanakan evaluasi, koreksi dan introspeksi terhadap program sekaligus sebagai sarana untuk memilih dan menentukan kepengurusan serta menyusun program-program yang lebih baik di masa yang akan datang," tutur dia.*