Musibah Tenggelam Berulang, Ini Pesan Pj Sekda Kampar

Musibah Tenggelam Berulang, Ini Pesan Pj Sekda Kampar

10 Februari 2024
Pj Sekda Kampar kunjungi rumah korban tenggelam

Pj Sekda Kampar kunjungi rumah korban tenggelam

RIAU1.COM - Kembali terjadi musibah anak hanyut di Kabupaten Kampar. Kali ini menimpa warga Sipungguk Kecamatan Bangkinang, Nuaren (5) berjenis kelamin perempuan.

Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, menjenguk keluarga korban dan dan langsung meninjau lokasi kejadian mengatakan saat ini Tim BPBD Kampar melakukan pencarian yang dibantu masyarakat setempat. 

“Saat ini tim BPBD Kampar terus melakukan pencarian yang dibantu oleh masyarakat setempat, kita berharap semoga Nauren segera ditemukan,”ucap Yusri

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dia mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas musibah ini, semoga kedua orang tua dan keluarga dapat sabar menerima cobaan dan ujian ini. 

Kronologis kejadian yakni pada hari Kamis (08/02) pukul 15.15 Wib, bermula korban bersama ayah dan sepupunya dengan total 5 orang penumpang menaiki sampan untuk menyeberang ke kebun, namun naas sampa ya bocor dan terbalik.

Kelima orang tersebut yakni orang tua Nauren Zulfahmi (38) Fairil (5) Kani 20) Balqis (11), yang berhasil diselamatkan dan Nauren (5 ) Korban yang masih hilang dan dalam pencarian. 

"Seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kondisi air sungai yang saat ini tidak menentu, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi," ujar Yusri.*