https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Netralitas ASN saat Pemilu Diingatkan Sekda Kampar di Peringatan HUT Korpri

Netralitas ASN saat Pemilu Diingatkan Sekda Kampar di Peringatan HUT Korpri

29 November 2023
Sekdakab Kampar, Hambali dalam amanahnya saat apel HUT Korpri

Sekdakab Kampar, Hambali dalam amanahnya saat apel HUT Korpri

RIAU1.COM - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023 digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Rabu (29/11).

“Saya berterimakasih kepada Korpri dan seluruh ASN di Kabupaten Kampar yang telah mengabdi dengan baik, dan selalu memiliki program yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Sekda Kampar Hambali. 

Pada kesempatan tersebut, dia mengingatkan bahwa akan segera menghadapi Pemilu Presiden dan Pilkada, sebab itu dia menekankan netralitas ASN.

“Semoga Korpri dan ASN dapat Netral dalam menghadapi pesta demokrasi ini," sebut dia.

Tambah dia, Korpri memiliki peran penting dalam membangun bangsa Indonesia, ini merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

"Melalui Korpri, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang di amanahkan.

Sambung dia, Korpri Kabupaten Kampar harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi, seerta berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat. 

“Saya juga mengajak seluruh ASN dan Korpri agar turut berperan aktif dalam penanganan masalah inflasi di Kabupaten Kampar, juga masalah stunting, kemiskinan ekstream, anak tidak sekolah," papar dia.*