Pasukuan Domo Kenegerian Airtiris Gelar Halal Bihahal

Pasukuan Domo Kenegerian Airtiris Gelar Halal Bihahal

21 April 2024
Halal Bihahal Pasukuan Domo Kenegerian Airtiris

Halal Bihahal Pasukuan Domo Kenegerian Airtiris

RIAU1.COM - Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Kampar, Readel Fitri, menghadiri acara halal bi halal Pasukuan Domo dibawah payung panji Datuok Indo Komo kenegerian Air Tiris yang bertempat di Anggun-Anggun Pasukuan Domo Dermaga Balimau Bakasai Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar akhir pekan ini.

Readel Fitri menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapreasi atas terselenggaranya kegiatan halal bi halal yang ditaja oleh anak dan kemenakan Pasukuan Domo dibawah Payung Panji Datuok Indo Komo Kenegerian Air Tiris, sekaligus dia mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H.

"Dengan halal bi halal ini merupakan suatu langkah yang sangat baik dalam upaya untuk saling mengenal antara anak dan kemenakan dengan niniok mamak begitu juga sebaliknya," kata dia.

Lalu dia juga berpesan agar terus menjaga dan mengawasi anak kemenakan, sehingga generasi muda kita siap untuk menghadapi tantangan dimasa yang akan datang, terutama pada masa globalisasi saat ini, apalagi saat ini banyak generasi muda yang sudah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita semua bersama niniok mamak untuk terus mengawasi dan menjaga anak kemenakan kita agar tidak terjadi hal hal yang bertentangan dengan adat istiadat dan juga agama kita," tutur Readel Fitri.*