Pembangunan Mess Kampar di Jakarta Ditargetkan Tuntas Akhir Tahun Ini

Pembangunan Mess Kampar di Jakarta Ditargetkan Tuntas Akhir Tahun Ini

11 Agustus 2023
Pj Bupati Firdaus Tinjau Mess Kampar

Pj Bupati Firdaus Tinjau Mess Kampar

RIAU1.COM - Alhamdulilah pembangunan mess Kampar di Jakarta sudah mencapai 14 persen dan ini melebihi dari kalender pengerjaan, semoga dapat diselesaikan pada waktunya. 

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus saat meninjau pembangunan mess kampar di Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis 10/08, peninjauan ini didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kampar Afdhal, pihak kontraktor.

"Jika ini sudah siap, maka ini akan menjadi bangunan yang membanggakan, berharap mess ini nantinya bisa di manfaatkan sebaik - baiknya. Mess ini dapat menjadi sekretariat untuk mahasiswa asal Kampar yang ada di Jakarta," papar dia.

Selain itu, dikatakan Muhammad Firdaus bangunan menjadi tempat singgah Masyarakat Kampar yang lagi berobat di Jakarta atau sebagai tempat transit mahasiswa baru Kampar Jakarta ketika baru tiba di Jakarta.

Sementara itu Kepala Dinas Kabupaten Kampar Afdal, ST menyampaikan prmbangunan mess kampar ini sudah dilakukan sejak 5 juli 2023 lalu dan insyaallah akan rampung pada bulan Desember tahun 2023 ini. 

"Pembangunan ini memakan biaya seluruhnya Rp 1,9 Miliar dan proses pembangunannya sudah mencapai 14 persen," sebut dia.*