Pemkab Kampar Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Ekonomi dan Pendidikan

Pemkab Kampar Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Ekonomi dan Pendidikan

14 Januari 2024
Asisten III Setdakab Kampar, Ir Azwan

Asisten III Setdakab Kampar, Ir Azwan

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi Muhammadiyah terhadap kontribusi dalam pendidikan dan ekonomi.

"Kontribusi Muhammadiyah dalam peningkatan sumber daya manusia telah memiliki peran dan andil yang besar terutama yang bergerak pada pendidikan, telah banyak pemikir dan ulama yang lahir dari Muhammadiyah terutama di Kabupaten Kampar," kata Asisten III Setdakab Kampar, Ir Azwan saat menghadiri pengukuhan dan Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kuok periode 2022-2027, Ahad (14/01).  

Dikatakan Azwan bahwa, sebagian kita dari kecil sudah kenal dengan Muhammadiyah ini karena dididik dibesarkan di lingkungan Muhammadiyah.

"Ini memang telah lama gerakan Muhammadiyah ini eksis, kita berharap dengan pelantikan ini agar kejayaan Muhammadiyah sudah dapat kita lihat,"ujar Azwan.

Sementara itu, Mendrasiswanto selaku Ketua Muhammadiyah Kuok terpilih mengataklan bahwa dengan momen ini menjadi ghirah dan penyemangat dalam mensyiarkan agama Islam. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Muhammadiyah Kampar yang telah melantik PC Kuok. Kami siap bersama sama-sama dengan pengurus untuk menerima amanah dalam memajukan pendidikan keislaman, amanah ini tidaklah mudah, ini adalah amanah yang berat, dukungan dan bersama-sama dalam menghadapi tantangan dalam mengikuti zaman," tutur Mendrasiswanto.*