Penanganan Kemiskinan Ekstrem Jadi Tugas Penting Sekda Baru Kampar

Penanganan Kemiskinan Ekstrem Jadi Tugas Penting Sekda Baru Kampar

11 November 2023
Hambali dilantik sebagai Sekda Kampar

Hambali dilantik sebagai Sekda Kampar

RIAU1.COM - Jabatan sekretaris daerah definitif resmi diamanahkan kepada Hambali. Mantan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar tersebut dilantik langsung oleh Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus akhir pekan ini.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Hambali yang telah di percaya dan  amanah sebagai jabatan tertinggi di pemerintahan Kabupaten Kampar.

Firdaus berharap, Sekda yang baru agar bisa membantu menjalankan roda  pemerintahan Kabupaten kampar. 

"Selain itu kami menekankan agar dapat menjalankan sesuai komitmen yang diucapkan, diantaranya penurunan angka stunting, dan penurunan angka kemiskinan ekstrem," kata Pj Bupati Kampar, Firdaus.

Sementara itu Hambali sendiri usai dilantik, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati kampar yang telah memberikan amanah tersebut. 

"Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik mungkin, sesuai aturan serta sesuai dengan janji yang telah saya ucapkan tadi," ujar dia.

Selain itu, Hambali juga minta pentunjuk dan bimbingan Pj Bupati, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Kampar.*