Pengurus Percasi Kampar Periode 2023-2027 Dilantik

Pengurus Percasi Kampar Periode 2023-2027 Dilantik

16 Desember 2023
Pelantikan Pengurus Percasi Kampar

Pelantikan Pengurus Percasi Kampar

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus mengatakan, prestasi olahraga tidak akan pernah dapat diraih tanpa adanya pembinaan terus-menerus.

"Tugas dan tanggung jawab ini tidak dapat sendiri kita lakukan, namun adanya kekompakan, visi dan misi untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kampar," kata  Pj Bupati Kampar, Firdaus saat saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kampar periode 2023 - 2027 sekaligus membuka Kejurkab Catur Piala Bupati Kampar tahun 2023, Sabtu (16/12).

Pengurus Percasi Kampar dilantik yakni sebagai ketua Pengcab Percasi Kampar Zainul Aziz, Sekretaris Khairul Pitri, Bendahara H. Musi.

"Pembinaan ini sangat penting kita berikan, karena tanpa pembinaan mustahil prestasi akan dapat kita raih. Inilah tugas kita terutama KONI Kampar selaku payung bagi pembinaan seluruh cabang olahraga, selain itu perhatian dan kepedulian dari insan - insan olahraga di Kabupaten Kampar," ujar Firdaus.

"Jadikan Percasi Kampar sebagai wadah yang dapat merangkul, berkumpul maupun untuk menjaring atlet atlet Percasi Kabupaten Kampar," sambung dia.

Sementara itu Ketua Pengkab Percasi Kampar Zainul Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus yang telah memberikan dukungan untuk Percasi Kampar.

"Kami bertekad memajukan catur di Kabupaten Kampar, yang selama ini hanya di pandang sebelah mata, dukungan dan bimbingan kami minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar," tutur dia.*