Perbaikan Kerusakan Jalan Tuah Karya Kampar Disebut Tuntas Sebelum Idul Fitri Tahun Ini

Perbaikan Kerusakan Jalan Tuah Karya Kampar Disebut Tuntas Sebelum Idul Fitri Tahun Ini

23 Maret 2024
Kerusakan parah jalan Tuah Karya Kampar

Kerusakan parah jalan Tuah Karya Kampar

RIAU1.COM - Penanganan kerusakan ruas jalan Tuah Karya Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar diupayakan dapat diselesaikan.

“Kita (Pemerintah Kabupaten Kampar) dan Pemerintah Provinsi Riau akan berupaya menyelesaikan kerusakan jalan Tuah Karya yang ada di Desa Tarai Kecamatan Tambang sebelum Idul Fitri," kata Pj Bupati Kampar, Hambali melalui Plt. KadisKominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR.

“Alhamdulillah, bersempena dengan safari Ramadhan Pj.Gubernur Riau di Desa Tarai Bangun kemaren, kita sudah melihat dan meninjau langsung secara bersama-sama bagaimana kondisi jalan rusak yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar tersebutm," tutur dia.

Lalu dia menambahkan, Pj.Gubri telah menyampaikan akan segera menuntaskan perbaikan ruas jalan tersebut secepatnya, dengan pola pengerjaan bersama antara Propinsi Riau dengan Kabupaten Kampar.

“Karena ini juga merupakan tanggungjawab Pemkab Kampar maka saya sudah perintakan dinas PUPR Kabupaten Kampar untuk mengerjakan terkait pembersihan drainase disepanjang jalan Tuah Karya, sedangkan Pemerintah Provinsi Riau akan melakukan perbaikan kerusakan jalan, dan insyaallah  permasalan kerusakan jalan Tuah Karya ini, sebelum lebaran Idul Fitri 1445 H dapat teratasi dengan baik," tukasnya.*