https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pesan Penting Pj Bupati Kampar Bagi Pemudik yang Gunakan Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar

Pesan Penting Pj Bupati Kampar Bagi Pemudik yang Gunakan Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar

5 April 2024
Pj Bupati Kampar Hambali bersama Forkopimda Riau tinjau jalan tol

Pj Bupati Kampar Hambali bersama Forkopimda Riau tinjau jalan tol

RIAU1.COM - Forkopimda Riau dan Pj Bupati Kampar Hambali meninjau persiapan operasi ruas tol Pekanbaru-Bangkinang-XIII Koto Kampar menyambut mudik lebaran, Jum’at (5/4).

Pada kesempatan tersebut, manager PT. Hutama Karya Wilayah Riau Djarot Seno Wibawa, dalam esposenya menjelaskan bahwa dalam persiapan jalur tol mudik Idul Fitri 2024, ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang-XIII Koto resmi dibuka untuk umum tanggal 5-16 April 2024.

Ia menjelaskan, dua ruas jalan sepanjang 28 KM tersebut akan dioperasikan sebanyak 107 personel dengan 17 kendaraan roda empat. Adapun jam operasi tol ini dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 wib sore.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Hambali, dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna Tol Pekanbaru - Bangkinang untuk selalu berhati-hati.

“Patuhi rambu-rambu jalan, silahkan utamakan keselamatan dan istirahat di pos-pos pengamanan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan pihak tol, baik yang melewati lintas Bangkinang - Sumbar, lintas Perapahan Pekanbaru - Rohul, dan lintas Lipat Kain Pekanbaru - Kuansing yang semuanya melewati Kabupaten Kampar," ujar Hambali 

Dia juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya para pengguna jalan tol untuk memanfaatkan kesempatan pembukaan tol ini dengan baik untuk mudik dengan gratis. 

"Ingat, tol ini dibuka hanya untuk kendaraan kecil, truk dan sepeda motor dilarang melewati," sebut dia.*