Pesan Pj Bupati Firdaus untuk Anak-anak Kampar yang akan Kuliah ke Luar Negeri

Pesan Pj Bupati Firdaus untuk Anak-anak Kampar yang akan Kuliah ke Luar Negeri

18 Agustus 2023
Pertemuan Pj Bupati Firdaus dengan anak-anak Kampar yang akan kuliah ke luar negeri

Pertemuan Pj Bupati Firdaus dengan anak-anak Kampar yang akan kuliah ke luar negeri

RIAU1.COMPj Bupati Kampar Muhammad Firdaus menerima silaturahim mahasiswa asal Kampar yang akan melanjutkan pendidikan di luar negeri, Jum’at (18/08).

"Alhamdulilah kita sangat bangga dengan anak-anak Kampar yang begitu banyak bersekolah di Universitas - Universitas di luar Negeri, banyak dari alumni luar negeri telah berhasil dan mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa. Ini hendaknya menjadi motivasi terhadap pelajar pelajar Kampar yang ingin melanjutkan pendidikan di universitas luar negeri," kata Pj Firdaus.

Oleh sebab itu, dia meminta kepada mahasiswa asal Kampar tersebut untuk dapat menjadi duta dari orang tua maupun untuk kemajuan diri sendiri, selain itu yang tak kalah penting adalah kalian menjadi duta bagi Kampar.

"Berikan yang terbaik dengan prestasi dan meraih cita-cita sarjana,"sambung dia.

Selain itu dikatakan Pj Bupati meminta selalu jaga komunikasi dan koordinasi, terutama dengan senior - senior yang ada di negara tujuan maupun komunitas masyarakat Kampar atau Indonesia.

Diantara anak-anak muda Kampar yang akan berkuliah ke luar negeri diantaranya Awanda Nur'aina yang akan kuliah di Tunisia, Ilyas husti - Turky, Nur Riadi - China, Agung Dwi Purwanto - Taiwan, Aldo Saputra - Taiwan, Muhammad Nouval Alvaro - Turky, Muhammad Faris Mahendra -Turky, Muhammad Kevin Antoni - Taiwan dan Ahmad Ash shiddiqy - Tunisia.*