Pj Bupati Kampar Berharap Tidak Terjadi Penyimpangan Pengelolaan Keuangan Daerah

Pj Bupati Kampar Berharap Tidak Terjadi Penyimpangan Pengelolaan Keuangan Daerah

29 Maret 2024
Penyerahan LKPD Pemkab Kampar

Penyerahan LKPD Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited (laporan yang belum diaudit) tahun anggaran 2023 diserahkan Pj Bupati Kampar H. Hambali
kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau.

Pj Bupati Kampar H. Hambali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Riau yang sudah menerima LKPD tahun anggaran 2023.

"Pemerintah Kabupaten Kampar telah menyusun laporan keuangan  anggaran 2023 tersebut sebagai wujud pertanggungjawaban pengelolaan keuangan daerah," kata dia.

Hambali juga menjelaskan, dalam penyusunan laporan keuangan ini mungkin masih kurang, untuk itu, dia mengharapkan tanggapan, dukungan, saran dalam hal penyempurnaan penyajian laporan keuangan.

"Kami akan tetap terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, sekaligus melakukan penyempurnaan dalam menyajikan laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat, sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam pengelolaan keuangan," tutur dia.

Selanjutnya, Hambali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melakukan penyusunan laporan keuangan daerah ini.

"Semoga apa yang menjadi harapan maupun tujuan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar kedepannya dapat terwujud sesuai harapan bersama," sebut dia lagi.*