Pj Bupati Kampar Ingatkan PT BSP soal Kontribusi Bagi Masyarakat Tempatan

Pj Bupati Kampar Ingatkan PT BSP soal Kontribusi Bagi Masyarakat Tempatan

13 Januari 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali saat rapat bersama PT BSP

Pj Bupati Kampar, Hambali saat rapat bersama PT BSP

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali menghadiri rapat umum lanjutan usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT. Bumi Siak Pusako (BSP) yang sebelumnya dilakukan tanggal 3 November 2023.

Rapat tersebut dibuka Komisaris PT. BSP Hendrisan dihadiri Gubernur Riau yang di wakili oleh Asisten II M. Job Kurniawan, Bupati Siak diwakili Iwan Adrenika Rizani, Bupati Pelalawan diwakili Fakhrizal, Direktur PT. BSP, Iskandar dan jajaran management PT. BSP.

Pada kesempatan RUPS sebelumnya Pemda Kampar menyampaikan berharap berbagai program yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar selaku pemegang saham, 

"Kami minta dapat bersinergi dan memberikan kontribusi terhadap kegiatan yang dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, maupun melalui Pemerintah Kabupaten Kampar pada program Corporatae Social Responsibilty perusahaan PT BSP," kata Hambali. 

Sambung dia menyampaikan, tentang pentingnya sinergitas antara dan saling memberikan keuntungan antara perusahaan dengan pemegang saham termasuk Kabupaten Kampar. 

"Oleh sebab itu sinergitas, koordinasi dan komunikasi tetap dijalin dengan baik dan intensif, Kampar yakin managemen akan melakukan yang terbaik dalam pengembangan dan kemajuan perusahaan," tutur Hambali.*