https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Bupati Kampar: Jaga Kerukunan, Jadikan Mesjid Nyaman Beribadah

Pj Bupati Kampar: Jaga Kerukunan, Jadikan Mesjid Nyaman Beribadah

2 April 2024
Safari Ramadan Pemkab Kampar di Kecamatan Bangkinang Kota

Safari Ramadan Pemkab Kampar di Kecamatan Bangkinang Kota

RIAU1.COMPj Bupati Kampar H. Hambali, melakukan kegiatan di Ubudiyah (Surau Dagang) di Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (1/4).

Dalam acara safari tersebut Pj Bupati Kampar menyerahkan Bantuan CSR dari Bank Riau untuk Mesjid Ubudiyah Sebesar Rp20juta untuk pembangunan mesjid serta penyerahan bantuan dari Baznas dan bantuan untuk anak yatim serta bantuan Al Quran dari ASN/THL di Pemda Kampar.

Pj Bupati Kampar Hambali mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid, masyarkat, tokoh agama, ninik mamak dan seluruh jemaah mesjid Ubudiyah.

“Yang dulu mesjid ini adalah mushallah, sekarang alhamdulillah sudah mesjid yang indah dan nyaman untuk beribadah," kata Hambali.

Pj Bupati Kampar juga mengajak semua masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban antar sesama, dan meningkatkan ukhwah islamiah untuk mewujudkan masyarakat yang agamis karena Kampar ini Serambi Mekkahnya Riau.

“Untuk itu, mari bersama-sama untuk saling menjaga kerukunan kita antar sesama masyarakat, dan saling peduli untuk mewujudkan mesjid yang indahdan nyaman beribadah,"   tutur dia.*