Pj Bupati Kampar: Ponpes Ladang Cetak Hafidz Al Qur'an

Pj Bupati Kampar: Ponpes Ladang Cetak Hafidz Al Qur'an

15 April 2023
Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol Pondok Pesantren Darul Fattah Desa Sendayan

Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol Pondok Pesantren Darul Fattah Desa Sendayan

RIAU1.COM - Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol langsung sambangi Pondok Pesantren Darul Fattah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

"Tanpa kita sadari dan ini sangat nyata bahwa para hafiz dan hafizah ini memberikan berkah dan rahmat bagi negeri, ini telah terbukti dengan kondusifnya negeri Kampar, aman dan lancarnya pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar," kata Pj Bupati Kampar Kamsol saat berada di Pondok Pesantren Darul Fattah.

Pj. Bupati Kampar berikan apresiasi yang tinggi pada pengasuh Ponpes Darul Fattah beserta santri/santriwati, karena telah mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Budayakan selalu ilmu hafalan Al Qur'an ini terutama di lingkungan Ponpes ini, karena dengan begitu bibit-bibit hafizd dan hafidzah di Kabupaten Kampar akan mudah terjaring untuk diantarkan kejenjang nasional, bahkan internasional dan selain itu Ponpes merupakan ladang tempat lahirnya para Tahfiz Al Qur'an" sebut dia.

Berkah menjadi Hafidz dan Hafidzah itu, sambung Kamsol, akan terlihat pada kehidupan, juga untuk orang tua bahkan untuk Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Kampar.

"Karena ruhnya Serambi Mekah Kabupaten Kampar ini ada pada para penghafal Al Qur'an seperti ananda semua ini," sebut dia menambahkan.*