Pj Bupati Kamsol Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Peringatan HGN 2022

Pj Bupati Kamsol Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Peringatan HGN 2022

28 November 2022
Upacara Peringatan HGN di Kampar

Upacara Peringatan HGN di Kampar

RIAU1.COM - Meriahkan kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya turnamen voli antar PGRI se Kabupaten Kampar, turnamen sepakbola antar PGRI se Kabupaten Kampar. 

Sebelum penyerahan hadiah, Kamsol yang didaulat menjadi Inspektur pada upacara tersebut menyampaikan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, Berkualitas dan memerdekakan. 

"Terus bentangkan layar kapal besar tanpa kenal lelah, dengan serempak dan serentak kita hadirkan inovasi dan transformasi mewujudkan merdeka belajar di seluruh penjuru nusantara," kata Kamsol.

Usai upacara Pj Bupati Kampar menyerahkan beberapa penghargaan kepada para pemenang lomba voli dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022. Diantaranya, juara 1 Putra diberikan kepada Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Kuok, Juara 2 dari PC PGRI Bangkinang Kota dan juara 3 voli putra, PC PGRI Tapung Hulu. Sedangkan juara 1 putri dimenangkan oleh PC PGRI Kampar Kiri. Disusul juara 2, PC PGRI Gunung Sahilan dan juara 3 PC PGRI Kampar Kiri Hulu. 

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Kampar M. Yasir syukur telah dapat melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat kabupaten Kampar. 

"Untuk memeriahkan kegiatan ini PGRI telah melakukan berbagai perlombaan, diantaranya pertandingan voli dan sepakbola antar PGRI se Kabupaten Kampar, dan alhamdulilah telah berjalan dengan sukses," kata M. Yasir.*