Pj Sekda Kampar Ingatkan Camat: Pastikan Anak Yatim Gembira saat Hari Raya Idul Fitri

Pj Sekda Kampar Ingatkan Camat: Pastikan Anak Yatim Gembira saat Hari Raya Idul Fitri

24 Maret 2024
Penyerahan bantuan saat safari ramadan Pemkab Kampar

Penyerahan bantuan saat safari ramadan Pemkab Kampar

RIAU1.COM - Safari Ramadhan 1445 hijriah digelar  Pj Sekda Kampar, Drs Yusri di Mesjid Lailatul Qodar di Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Pemerintah Kabupaten Kampar menyerahkan Bantuan CSR dari Bank Riau, serta penyerahan bantuan Baznas dan Bantuan Anak Yatim serta Bantuan Al Quran dari ASN/THL di Pemda Kampar.

Mewakili Pj Bupati Kampar, Pj Sekda Kampar mengingatkan kepada seluruh pengurus mesjid dan semua tokoh yang ada disini untuk memberikan seluruh anak yatim dan fakir serta tidak mampu, dan memastikan anak-anak ini jangan sampai tidak berpakaian baru.

“Saya ingatkan juga kepada Camat, jangan sampai mereka (anak yatim dan fakir yang tidak mampu) bersedih di Hari Raya Idul Fitri nanti, buat agar supaya mereka senang dan betul-betul menikmati hari kemenangan Idul Fitri nanti,”ujar Yusri

Pj Sekda Kampar juga menyampaikan rasa syukur dapat berkunjung bersilaturahmi dengan masyarakat Pandau Jaya.

“Kami telah membentuk dua tim yang terdiri dari tim 1 Pak Bupati dan tim 2 Sekda dan diikuti oleh Forkopimda dan seluruh Pimpinan OPD serta berbagai unsur pendukung, baik itu dari Baznas Kabupaten Kampar," tutur Yusri.*