Pj Sekda Kampar Kecewa Realisasi APBD Baru 12 Persen

Pj Sekda Kampar Kecewa Realisasi APBD Baru 12 Persen

13 Mei 2024
Pj Sekda  Kampar, Ahmad Yuzar

Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar

RIAU1.COM - Dalam arahan saat apel gabungan, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Ahmad Yuzar, menyampaikan agar para ASN dan THL untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

"Selaku pelayan masyarakat, sudah sepatutnya dan kewajiban kita untuk meningkatkan disiplin dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat," kata dia Senin (13/5).

Ahmad Yuzar dalam kesempatan itu akan menyebutkan, akan memberikan penghargaan, dan sebaliknya sanksi bagi ASN yang tidak menenggakkan disiplinan.

"Karena kedisplinan merupakan kunci dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kunci sukses dalan berkarir," ujarnya.

Ahmad Yuzar juga meminta seluruh pejabat terkait untuk melakukan percepatan-percepatan penyusunan perencanaan, seperti dokumen APBD-P 2024, susun perencanaan perubahan.

"Gunakan skala prioritas agar APBD dapat segera dijalankan dan tepat waktu menjalankan program-program," tuturnya.

Diakhir arahannya, Pj. Sekda juga menjelaskan bahwa APBD 2024 terdapat realisasi anggaran sebesar 12 persen, jauh dari target yang harus mencapai 16 hingga 22 persen, ia mengajak seluruh Kepala OPD untuk bekerja cepat, seperti arahan Pj. Bupati Kampar Hambali.

"Bekerjalah dengan sebaik mungkin, ikuti apa yang menjadi arahan Pj Bupati Kampar dalam percepatan pembangunan untuk Kampar yang berkembang lebih maju lagi," tutup Ahmad Yuzar.*