Presiden Jokowi akan ke Kampar, Sekda Yusri Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

Presiden Jokowi akan ke Kampar, Sekda Yusri Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

2 Januari 2023
Sekdakab Kampar, Yusri tinjau tol Pekanbaru-Bangkinang

Sekdakab Kampar, Yusri tinjau tol Pekanbaru-Bangkinang

RIAU1.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau dengan beberapa agenda, salah satunya di Kabupaten Kampar. Presiden akan meninjau Tol Pekanbaru - Bangkinang.

"Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan keria (Kunker) ke Provinsi Riau, yang dijadwal pada tanggal 4-5 Januari 2023,"ujar Sekda Kampar, Ahad (1/1).

Kunker Presiden ke Riau tersebut akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Pekanbaru-Padang pada Seksi Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 31 Km. 

Sekda bersama Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi,  Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo yang di wakili dan protokoler kepresidenan langsung meninjau gerbang jalan tol Bangkinang -Pekanbaru yang akan menjadi tempat acara tersebut pada tanggal 4 Januari untuk mempersiapkan datangnya rombongan Presiden tersebut.

Sekda juga berkoordinasi dengan pihak PT. Hutama Karya (PT HK) PKU-BKN untuk mempersiapkan apa saja yang akan di persiapkan untuk kedatangan presiden nanti di dalam ruang rapat kantor HK di gerbang tol BKN-PKU.

"Kami akan mempersiapkan apa yang harus kita persiapkan untuk kedatangan presiden ini, dari segi keamanan, agenda acara , persiapan lalu lintas tol,dll, untuk kedatangan bapak Presiden RI" ujar Yusri.*