Program Penurunan Stunting Jadi Prioritas TP-PKK Kampar

Program Penurunan Stunting Jadi Prioritas TP-PKK Kampar

20 Januari 2024
Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan di Kampar

Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan di Kampar

RIAU1.COM - Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali melantik ketua TP-PKK tingkat Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Ricana Djayanti Hambali mengharapkan kepada ketua yang baru dilantik beserta kader intinya untuk dapat bekerja sama dalam melaksanakan program-programnya dalam upaya mensejahterakan keluarga.

"Pelantikan dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa, sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan, memang harus mengikuti dimana suami mereka ditugaskan. Sehingga pelantikan ini wajib hukumnya untuk dilaksanakan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas DPPKBP3A Drs Edi Afrizal mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik.

"Saya berharap Ketua TP PKK yang dilantik mampu menjalankan dan membantu membangun Kampar. Saat ini progam pemda mempreritaskan untuk menurunkan stunting dan ini merupakan perioritas kita bagaimana kita menurunkan angka stunting menjadi 14 persen di tahun 2024," tutur dia.

Adapun 11 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni, Kecamatan Kuok, Kampa, Kampar Kiri Hulu, Siak Hulu, Kampar, Tapung Hilir, Tambang, Kampar Kiri Hilir, Bangkinang, Kampar Kiri Tengah, dan Kampar Utara.*