Sekda Kampar Beri Penekanan OPD Agar Segera Selesaikan Kegiatan Tahun 2022

Sekda Kampar Beri Penekanan OPD Agar Segera Selesaikan Kegiatan Tahun 2022

5 Desember 2022
Sekdakab Kampar, Yusri saat apel Senin pagi

Sekdakab Kampar, Yusri saat apel Senin pagi

RIAU1.COM - Bertempat di lapangan Kantor Bupati Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri pimpin apel gabungan awal bulan, Senin (05/12/2022).

Apel gabungan tersebut diikuti pejabat eselon II dan pejabat eselon III, staf aparatur sipil negara (ASN) dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) hingga tenaga harian lepas (THL). 

Drs Yusri menyampaikan bahwa sekarang sudah memasuki akhir tahun 2022, sebab itu, kepada seluruh kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dapat menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan. 

"Segera selesaikan semua kegiatan di OPD masing-masing. Ini sudah akhir tahun," kata Yusri.

Selain itu Sekda Kampar juga mengucapakan terima kasih kepada pejabat esselon II yang memasuki masa pensiun tahun ini, karena sudah mengabdi di Kabupaten Kampar selama masa jabatannya. 

Terakhir, Yusri mengingatkan bahwa Covid-19 mulai meningkat lagi di Kabupaten Kampar, sebab itu dia minta tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dan yang masih belum vaksin, segera divaksin. 

"Dan juga diingatkan kembali bahwa tanggal 11 Desember 2022 nanti kita akan mengadakan gerak jalan santai memperingati HUT Korpri tahun 2022. Mari kita ikuti bersama dan ramaikan," tukasnya.*