Tidak Lagi Menjabat Pj Bupati, Dr Kamsol Pamit pada ASN Kampar

Tidak Lagi Menjabat Pj Bupati, Dr Kamsol Pamit pada ASN Kampar

22 Mei 2023
Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol pimpin apel pagi

Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol pimpin apel pagi

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (22/5). 

Apel ini juga diikuti oleh Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, Para Asisten dan staf Ahli Bupati Kampar serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar. 

Langsung menjadi Pembina Apel Gabungan ini, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. Dia menyampaikan terima kasih dan apresisasi atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti salah satu upaya disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi. 

Dalam mengawali amanatnya PJ. Bupati Kampar sampaikan bahwa untuk periode satu tahun masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Kampar ini adalah Apel Gabungan kali terakhir selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar. 

"Kabupaten Kampar telah berhasil menduduki Peringkat II setingkat Nasional dalam menjalankan Indikator Kinerja Pj. Bupati karna telah mampu menjalankan 6 (enam) indikator yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat" demikian disampaikan Pj. Bupati Kampar.

Ditambahkan Kamsol pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Kedepan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja.

Diakhir amanatnya PJ. Bupati Kampar mengatakan ucapan pamitnya dan mohon dirinya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas dukungan dari seluruh Pemerintah Kabupaten Kampar dan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar di masa 1 (satu) tahun menjabat sebagai PJ.Bupati Kampar.*