Tuntaskan Stunting, DWP Kampar Komitmen Jadi Bunda Asuh Puluhan Anak

Tuntaskan Stunting, DWP Kampar Komitmen Jadi Bunda Asuh Puluhan Anak

7 Februari 2024
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Sebagai upaya mendukung percepatan program nasional untuk menurunkan angka stunting, program Bunda Asuh dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar.

Sebab itu, DWP Unit Pelayanan (UP) Kabupaten Kampar langsung berkomitmen dan mengambil langkah strategi menjadikan Bunda Asuh 40 anak stunting di Kecamatan Kampa yang melibatkan DWP UP seluruh OPD dilingkup Pemkab Kampar.

Hal tersebut dikatakan Ketua DWP-UP Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Ketua DWP-UP Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Indri Irwan saat menyerahkan bantuan di Desa Kampar Kecamatan Kampa, Rabu (7/2).

“40 anak stunting di Kecamatan Kampa ini merupakan Komitmen DWP-UP Kabupaten Kampar untuk menjadi Bunda Asuh yang melibatkan seluruh DWP-UP seluruh OPD dilingkup Pemkab Kampar," kata Indri.

Loading...

Kemudian Indri memaparkan bantuan ini akan diberikan secara berkelanjutan dengan berkerja sama dengan seluruh OPD terkait yang memiliki data anak stunting di Kecamatan Kampa.

"DWP UP Diskominfo Kampar telah menyerahkan bantuan untuk 3 orang anak stunting di Kecamatan Kampa Desa Kampar ini atas nama Mariam Khalisa Umur 1,7 Tahun, Muhammad Aqil Dadillah Umur 2,2 Tahun dan Aldi Saputra Unur 1,4 Tahun,”ucap Indri.*