Wagubri Edy Natar Pertegas Tujuan Program GSSB

Wagubri Edy Natar Pertegas Tujuan Program GSSB

2 Juli 2023
GSSB di Kampa Kabupaten Kampar

GSSB di Kampa Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau Ke-134 di Masjid Nurul Iman Pasar Kampa, Ahad (2/7/2023) pagi. 

"GSSB Provinsi Riau sudah ke-134, dengan artian kita sudah melaksanakannya sebanyak 134 kali di berbagai masjid yang ada di daerah-daerah," kata Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar.

Agar tidak salah persepsi di masyarakat, mantan Komandan Korem 031/Wira Bima ini menjelaskan bahwa tujuan dari gerakan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama melaksanakan sholat fardu di masjid secara berjamaah. 

"Dengan adanya komunitas (GSSB) ini kita bisa saling mengingatkan dan memberi tahu untuk saling menjaga sholat berjamaah karena pada saatnya nanti kita akan dihadapkan dengan sebuah pengadilan Allah," ujarnya. 

Sebab itu, dia berharap GSSB Provinsi Riau dapat membawa kebaikan bersama untuk seluruh masyarakat, tak hanya sebagai pengingat tapi juga pendorong agar lebih semangat melaksanakan kebaikan-kebaikan. 

"Semoga kita yang berjamaah di masjid ini nantinya tak hanya berkumpul di dunia namun juga di akhirat dalam surganya Allah," harapnya.

"Karna kita tidak tahu amalan mana yang nantinya akan mengantarkan kita ke surganya Allah, maka dari itu mari terus berbuat kebaikan," pungkasnya.*