Yusri Pimpin IKA UNRI Kampar 2022-2026

Yusri Pimpin IKA UNRI Kampar 2022-2026

15 Oktober 2023
Pengukuhan Pengurus IKA UNRI Kampar

Pengukuhan Pengurus IKA UNRI Kampar

RIAU1.COM - Pj Sekda Kampar Ramlah, menghadiri pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Kampar Periode 2022-2026.

Pengurus IKA UNRI Kampar ini dikukuhkan serta ditandai dengan pengucapan sumpah yang dilakukan Ketua Harian Pengurus Pusat IKA Universitas Riau Elfizar.

Pj Sekda Kampar Ramlah mengucapkan selamat kepada ketua beserta seluruh pengurus PD-IKA UNRI Kabupaten Kampar periode 2022-2026 yang baru saja dikukuhkan.

"Tentu kita berharap semoga kepengurusan ini mampu menjadi motor penggerak dinamika masyarakat, apalagi dalam era global seperti ini dapat lebih berkarya dan berkiprah, sehingga mampu berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, masyarakat, daerah dan bangsa," kata dia.

“Untuk itu kami berharap kepada seluruh pengurus IKA-UNRI Kabupaten Kampar ini, kiranya dapat dapat berbuat dan berkarya sesuai dengan bidang masing-masing terutama dalam memajukan daerah kabupaten Kampar,” tambah dia lagi.

Ia juga menjelaskan, bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, baik pihak pemerintah maupun swasta dalam peningkatan sumber daya manusia Untuk melaksanakan pembangunan diberbagai aspek kehidupan masyarakat termasuk pembangunan dibidang pendidikan.

“Oleh sebab itu sebagai sebuah Ikatan Alumni Mahasiswa, maka kabupaten Kampar membutuhkan dukungan serta sinergitas dan kebersamaan dari setiap elemen yang ada,“ tuturnya.

Ketua Umum IKA Universitas Riau Kabupaten Kampar, Yusri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, serta pengurus yang selalu berkontribusi untuk organisasi sampai pengukuhan.

“Saya sebagai ketua IKA Universitas Riau Kabupaten Kampar, dan seluruh pengurus untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan kontribusi guna membangun daerah," tutur dia.*