Selasa, 07 Juli 2020

KEPULAUAN-RIAU

Drama KDRT Oknum Anggota DPRD Tanjungpinang Berakhir Damai

news24xx


Istri M Apriyandi saat dirawat di RS/suara siber Istri M Apriyandi saat dirawat di RS/suara siber

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG – Drama kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oknum anggota DPRD Tanjungpinang M Apriyandi (MA) terhadap istrinya Wulan Andarini (WA) berakhir damai. Dengan adanya perdamaian itu, maka laporan Wulan ke polisi terkait KDRT, tidak bisa diproses.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio membenarkan perdamaian itu kepada wartawan.
Baca Juga: Wajib Rapid Tes, Operator Pelayaran Berikan Subsidi Biaya Tes

www.jualbuy.com

Andi sebelumnya dijadwalkan akan dimintai keterangan, Sabtu (30/5/2020) di Satreskrim Polres Tanjungpinang, namun tidak datang.

Kini, M Apriyandi yang juga anak Wako Tanjungpinang H Syahrul (alm) dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang sudah menyatu lagi dengan istrinya, Wulan.

Sebuah pesan melalui WhatsApp redaksi, memperlihatkan foto pasangan itu sudah mesra lagi. Dan, diberi tajuk New Normal today.

Baca Juga: Kepri Bentuk Samsat Laut untuk Labuh Jangkar Kapal


Informasi yang diterima redaksi suarasiber.com, perdamaian itu terjadi, Minggu (31/5/2002). Namun, pengacara Sabri Hamri SH yang pernah menjadi kuasa hukum M Apriyandi saat dikonfirmasi enggan memberikan jawaban.

Dia hanya mengatakan, nanti akan diinformasikan. Dan, ketika dikonfirmasi kembali, Senin (1/6/2020) melalui WhatsApp tidak memberikan jawaban.





loading...
Loading...