Selasa, 14 Juli 2020

KEPULAUAN-RIAU

10 Anggota Polres Tanjungpinang Raih Prestasi Tingkat Polda Kepri

news24xx


Kapolres dan Wakapolres saat syukuran Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Tanjungpinang/Metro kepri Kapolres dan Wakapolres saat syukuran Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Tanjungpinang/Metro kepri

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG- Sebanyak 10 anggota Polres Tanjungpinang berhasil meraih prestasi. Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal mengungkapkan rasa bangga terhadap 10 anggota Polisi di Polres Tanjungpinang yang berhasil meraih prestasi yang memuaskan.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan selamat kepada 10 anggota yang telah mengukir prestasi atas kinerjanya selama ini,” ucapnya.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Dua Nelayan Selamat Setelah Kapalnya Tengelam di Tanjungpinang

www.jualbuy.com 
Kepada sejumlah awak media, Kapolres mengatakan bahwa anggota polisi yang berhasil meraih prestasi diantaranya Anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Yang kedua, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur yang berhasil menjadi anggota terbaik se Polda Kepri tahun ini,” terangnya

Dengan berbagai prestasi yang diraih, Kapolres mengapresiasi dan berharap Polri tambah dicintai masyarakat di mana pun berada.

“Seperti tema Hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif,” sebutnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh FKPD Kota Tanjungpinang, seluruh elemen masyarakat dan terkhusus kawan kawan media yang senantiasa bersinergi bersama Polri (Polres Tanjungpinang) selama ini.

“Semoga sinergi kita selama ini lebih terjalin lebih erat lagi. Apalagi tahun ini akan dilaksanakan Pilkada. Saya berharap Tanjungpinang tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Mari kita bersama sama dalam menjadikan Tanjungpinang ini selalu aman dan nyaman serta kondusif walau pun saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Metrokepri)





loading...
Loading...