Cegah Covid-19, Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis

Cegah Covid-19, Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis

27 Oktober 2020
Cegah Covid-19, Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis/suryakepri

Cegah Covid-19, Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis/suryakepri

RIAU1.COM -TANJUNGPINANG – Cegah dan timbulkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19, Polres Tanjungpinang membuka gerai masker gratis bagi masyarakat di Pamedan Jalan Raja Ali Haji, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Sebanyak dua ribu masker dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.I.K., S.H., mengatakan langkah ini dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

 
“Gerai masker gratis ini sengaja kami buka untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan masker, dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah menyediakan 2.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Gerai masker itu dimulai dibuka, Senin (26/10/2020) kemarin.“Gerai Masker akan diilakukan secara terus-menerus pada masyarakat dan berlangsung hingga batas waktu yang tidak ditentukan” tutup Kasat Binmas Iptu Zubaidah. (suryakepri)