Selasa, 24 November 2020

KEPULAUAN-RIAU

Hindari Gelombang Tinggi, Kapal Pengangkut Ikan Kandas Tabrak Karang di Perairan Bintan

news24xx


Hindari Gelombang Tinggi, Kapal Pengangkut Ikan Kandas Tabrak Karang di Perairan Bintan/suryakepri Hindari Gelombang Tinggi, Kapal Pengangkut Ikan Kandas Tabrak Karang di Perairan Bintan/suryakepri

RIAU1.COM -BINTAN– Dihadang Gelombang Tinggi, Kapal kayu pengangkut ikan kandas di perairan Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (27/10/2020) malam. Kapal itu dikabarkan kandas setelah menabrak karang.

Informasi yang dihimpun, nama kapal adalah KLM Mulia Baru 1 berangkat dari Kijang, Kecamatan Bintan Timur menuju Telaga Punggur, Batam.

Baca Juga: Cargo Berbendera Cyprus Kandas di Selat Singapura



www.jualbuy.com
Namun, dalam perjalanannya kapal dihadang gelombang tinggi sehingga menabrak karang. Setelah itu, air pun masuk ke dalam kapal sehingga menyebabkan kapal kandas.

Mendapat laporan adanya kapal kandas itu langsung dievakuasi oleh petugas terkait.

Kecelakan kapal kandas ini dibenarkan oleh Kepala Satpolair Polres Bintan AKP Supriadi. Disampaikannya, setelah mendapat informasi kejadian itu petugas pun mendatangi lokasi kecelakaan kapal.

Baca Juga: Bermain di Pingir Drainase, Bocah 6 Tahun Hanyut dan Meninggal


 
“Iya benar, sudah kami evakuasi tadi pagi, kapal dari Kijang membawa ikan tujuan Telaga Punggur,” ujar AKP Suardi saat dikonfirmasi, Rabu (28/10/2020).

Dalam kejadian itu Ismail selaku tekong kapal bersama krunya Suhartono, Indra Jupriadi, Firmansyah dan M. Syoib selamat. (suryakepri)





loading...
Loading...
DN06 | beacukai