Senin, 23 November 2020

KEPULAUAN-RIAU

Masih Dibawah Umur, WNA India Bunuh Diri Dengan Selendang di Kamar

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -BATAM–Masih dibawah umur seorang WNA India,  Vi (16), melakukan bunuh diri di Perumahan Sukajadi Jl. Kaktus Tiang No. 75 Rt. 03 / Rw. 01, Batam Kota tergantung mengunakan selendang di dalam kamar mandi, Kamis (19/11/2020) pagi.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Ocktane Guchi mengatakan, berdasarkan kronologis kejadian, saksi satu sekitar pukul 06.49 wib, saksi dihubungi oleh orang tua korban, dan meminta untuk datang kerumah.

Sampai saksi dilokasi, dan saat itu mengatakan bahwa korban telah meninggal dalam kondisi gantung diri didalam kamar.
Baca Juga: DJBC Kepri dan Polres Karimun Gagalkan Penyeludupan 5 Kg Sabu



www.jualbuy.com
“Menurut keterangan orang tua korban, bahwa korban masuk kedalam kamar sekira pukul 00.30 wib, dan pada pagi harinya sekira pukul 06.30 wib diketahui korban sudah dalam kondisi tergantung,” kata Guchi, Kamis (19/11/2020).

Lanjut Guchi, korban mengakhiri hidup dalam kamar dengan menggunakan selendang, dan juga tali kemudian orang tua korban langsung menurunkan korban dan membaringkan diatas kasur.

“Korban merupakan pelajar yang tinggal bersama dengan orang tuanya,” ujarnya.
Baca Juga: Mayat Mengunakan Celana Pendek Ditemukan Nelayan di Perairan Bintan Utara


Guchi menjelaskan, saat ditemukan oleh pihak kepolisian, jenazah sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga.

“Korban mengakhiri hidup menggunakan sehelai selendang berwarna merah muda, dan diikat pada bagian pratici didalam kamar korban,” ungkap Guchi.(suryakepri)





loading...
Loading...